MetroPop: Gendut? Siapa Takut!

Author: Alnira

Summary

”Tahu nggak keuntungan punya pasangan gendut dan doyan makan? Selain empuk kalau dipeluk, lo nggak akan kelaperan karena dia selalu punya stok makanan.”

Seandainya semua pria di dunia ini menyadari keuntungan punya pasangan gendut, nggak bakalan Moza Aphrodite menjomblo bertahun-tahun. Sial memang! Segala kisah cinta manis dengan tokoh sempurna yang pernah Moza tulis seolah mengkhianatinya.

Harapan datang ketika Moza bertemu Dafian Jatmiko, sutradara dan produser tampan yang tertarik memfilmkan novel karya Moza. Sikap Dafi yang perhatian mampu membuat Moza rela diet mati-matian demi mendapatkan hati pria itu.

Sayangnya, perhatian lebih justru mendadak datang dari Nareswara Radeva, cowok paling tengil dan paling Moza benci seumur hidupnya. Teman masa kecil yang kerap menjaili dan mengatainya gendut seperti si Komo, ternyata diam-diam menyimpan suka. Moza juga tak sanggup terus membenci, karena sosok Nares sekarang sungguh berbeda, sekaligus… menggoda.

Kini Moza tak boleh lagi berkutat di dunia imajinasi, ia harus mulai merancang kisah cintanya sendiri. Menyambut cinta yang melampaui urusan fisik. Karena, kebaikan hatilah yang mengikat cinta untuk selamanya.

SEGERA DIFILMKAN
No. GM : 619171007
ISBN : 978-602-06-2860-8
Price : Rp 85.000
Total Pages : 320 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 24 Juni 2019
Book Format : Softcover
Category : MetroPop

    No reviews

Alnira

Alnira

-

Books by Alnira

  • MetroPop: Gendut? Siapa Takut!
    MetroPop

    MetroPop: Gendut? Siapa Takut!

     
  • MetroPop: Dunia Nadhira
    MetroPop

    MetroPop: Dunia Nadhira

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.