MetroPop Klasik: Dimsum Terakhir

Author: Clara Ng

Summary

Empat perempuan kembar yang mempunyai empat kehidupan berbeda. Empat masa depan yang membingungkan. Empat rahasia masa lalu yang menghantui. Dan satu usia biologis yang terus-menerus berdetik.

Siska Yuanita, Indah Pratidina, Rosi Liliani, dan Novera Kresnawati terpaksa harus pulang untuk mendampingi ayah yang diprediksi tidak punya harapan hidup lagi. Mereka tidak pernah menyangka bahwa kesempatan berkumpul kembali ternyata mengubah segalanya. Pertanyaan-pertanyaan penting tentang kehidupan bermunculan, termasuk ketakutan, kecemasan, dan keangkuhan mengakui bahwa kehidupan dan kematian hanyalah sekadar garis tipis.

Dimsum Terakhir adalah drama penuh harum memikat, cerdas, dan dituturkan dengan amat indah oleh novelis bestseller Indonesia, Clara Ng. Kisah ditulis modis dengan gaya lembut tapi kuat ini menyuarakan keberanian serta kekuatan yang (selalu) ada di setiap hati kita semua.
No. GM : 619171023
ISBN : 978-979-22-7952-8
Price : Rp 87.000
Total Pages : 368 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 29 Juli 2019
Book Format : Softcover
Category : MetroPop

    No reviews

Clara Ng

Clara Ng

Lahir di Jakarta dan menyelesaikan pendidikan sarjananya di Ohio State University Amerika. Dia menulis cerpen, novel, dan cerita anak-anak lintas usia dan lintas genre. Kiprahnya di bidang penulisan membuahkan beragam
penghargaan dan membawanya ke berbagai acara sastra, budaya, dan akademik.

Books by Clara Ng

  • Tiga Venus
    MetroPop

    Tiga Venus

     
  • Angin dari Tebing#1
    Picture Books

    Angin dari Tebing#1

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.