Satu Hari Bersamamu (For One More Day)

Author: Mitch Albom

Summary

For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak laki-lakinya, kasihsayang abadi seorang ibu, dan pertanyaan berikut ini: Apa yang akan kaulakukan seandainya kau diberi satu hari lagi bersama orang yang kausayangi, yang telah tiada?

Ketika masih kecil, Charley Benetto diminta untuk memilih oleh ayahnya, hendak menjadi “anak mama atau anak papa, tapi tidak bisa dua-duanya.” Maka dia memilih ayahnya, memujanya––namun sang ayah pergi begitu saja ketika Charley menjelang remaja. Dan Charley dibesarkan oleh ibunya, seorang diri, meski sering kali dia merasa malu akan keadaan ibunya serta merindukan keluarga yang utuh.

Bertahun-tahun kemudian, ketika hidupnya hancur oleh minuman keras dan penyesalan, Charley berniat bunuh diri. Tapi gagal. Dia justru dibawa kembali ke rumahnya yang lama dan menemukan hal yang mengejutkan. Ibunya––yang meninggal delapan tahun silam––masih tinggal di sana, dan menyambut kepulangannya seolah tak pernah terjadi apa-apa.
No. GM : 619186017
ISBN : 978-602-03-3340-3
Price : Rp 70.000
Total Pages : 248 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 26 Agustus 2019
Book Format : Softcover
Category : Inspirational

    No reviews

Mitch Albom

Mitch Albom

Mitch Albom adalah penulis untuk Detroit Free Press, dan telah terpilih sebagai kolumnis olahraga Amerika Nomor Satu sebanyak sepuluh kali oleh Associated Press Sports Editors. Albom, seorang mantan musisi profesional, setiap hari menjadi pembawa acara pada suaut program radio di WJR, Detroit dan secara teratur tampil dalam acara ESPN, \\\\\\\"The Sports Reporters.\\\\\\\" Selain Five People You Meet in Heaven dan Tuesdays with Morrie, ia juga pengarang Bo dan Fab Five, keduanya menjadi Best Seller di AS, dan juga telah menerbitkan empat kumpulan kolom-kolomnya. Ia tinggal bersama istrinya, Janine, di Michigan.

Books by Mitch Albom

  • Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)
    Inspirational

    Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)

     
  • Satu Hari Bersamamu (For One More Day)
    Inspirational

    Satu Hari Bersamamu (For One More Day)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.