Mata Kegelapan (The Eyes of Darkness)

Author: Dean Koontz

Summary

Satu tahun sudah berlalu sejak kematian Danny—satu tahun sejak ibunya mulai menerima kenyataan yang menyakitkan itu. Namun, Tina Evans berani bersumpah ia baru saja melihat Danny di dalam mobil orang yang tak dikenalnya... lalu ia bermimpi bahwa Danny masih hidup. Dan ketika terbangun, ia menemukan pesan di kamar tidur anaknya—dua patah kata yang membuatnya sangat terguncang: BELUM MATI.
 
Apakah seseorang mempermainkannya? Atau dirinya sendiri yang menulis pesan tersebut tanpa sadar? Bagi Tina Evans, misteri itu menjadi sebuah obsesi. Obsesi yang menuntunnya dari lampu-lampu terang di Las Vegas ke bayang-bayang dingin Pegunungan High Sierra, tempat ia menguak rahasia mengerikan pihak-pihak yang terdorong menempatkan kekuasaan di atas moral kemanusiaan.

Tags

No. GM : 620185010
ISBN : 978-602-06-4125-6
Price : Rp 99.000
Total Pages : 400 Pages
Size : 13,5 x 20cm
Date Published : 06 Juli 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Mysteries & Thrillers

    No reviews

Dean Koontz

Dean Koontz

Dean Ray Koonntz lahir di Pennsylvania, 9 Juli 1945, sebagai anak tunggal. Masa kecilnya tidak menyenangkan, ayahnya pemabuk dan ibunya sakit-sakitan. Ia menemukan jalan keluar dari penderitaan itu dengan membaca buku, dan ia ingin berbagi pengalamannya itu dengan anak-anak yang bernasib sama dengan jalan mengarang. Ia sama sekali tidak mendapat dukungan dari orangtuanya, karena mereka menganggap buku dan membaca hanya membuang-buang waktu dan uang. Ketika berumur delapan tahun, Dean Koontz menulis cerpen-cerpennya pada kertas pembungkus tablet dan menyampulinya beraneka warna, lalu menawarkannya pada para kenalan dan tetangganya. Biasanya satu cerita laku satu nikel. Ia memenangkan lomba menulis esai di sebuah surat kabar nasional ketika ia berumur dua belas. Semasa kuliah, ia memenangkan lomba mengarang fiksi dan mulai menulis terus menerus sejak itu. Fiksi \\\\\\\"sesungguhnya\\\\\\\" karya pertamanya berjudul kittens, ditulisnya ketika ia berumur dua puluh dan masih kuliah. Setelah lulus dari Shippensburg State College, ia bekerja di Applalachian Poverty Program (1966-1967), memberi konsultasi dan mengajar anak-anak yang kurang mampu, lalu mengajar di sekolah di pinggiran kota Harrisburg (1967-1969). Ia tetap menulis di malam hari dan akhir pekan. Tahun 1969, Gerda,istrinya sejak 15 Oktober 1966, memberinya kesempatan untuk menjadi penulis sepenuhnya, tanpa harus memikirkan mencari nafkah untuk keluarga. Dean Koontz benar-benar memanfaatkan kesempatan itu, dan lima tahun kemudian istri memutuskan untuk mengelola karier suaminya. Mereka tinggal di Orange Hills California, tanpa anak.

Books by Dean Koontz

  • Mata Kegelapan (The Eyes of Darkness)
    Mysteries & Thrillers

    Mata Kegelapan (The Eyes of Darkness)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.