Para Peziarah yang Janggal (Strange Pilgrims)

Summary

Para Peziarah yang Janggal adalah kumpulan dua belas cerita pendek tentang kehidupan orang-orang Amerika Latin di Eropa. Di dalamnya, García Márquez bertutur tentang kemuraman, kegigihan, duka lara, dan aspirasi dalam menjalani kehidupan di negeri asing.

Di Barcelona, seorang pelacur Brazil yang mulai uzur melatih anjing-anjingnya untuk menangis di makam yang telah dipilihnya untuk dirinya sendiri. Di Vienna, seorang wanita mencari nafkah dengan menjual mimpi-mimpinya. Di Jenewa, seorang sopir ambulans dan istrinya memberikan bantuan kepada mantan Presiden yang kesepian dan sekarat, tetapi sang mantan Presiden ternyata masih sangat ambisius.

Dan cerita-cerita lainnya.

Tags

No. GM : 621186002
ISBN : 978-602-06-3842-3
Price : Rp 85.000
Total Pages : 192 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 17 Februari 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Literary

    No reviews

Gabriel García Márquez

Gabriel García Márquez

Gabriel Garcia Márquez lahir pada tanggal 6 Maret 1927 di Aracataca, Colombia. Gabo, atau Gabito, panggilan akrabnya, adalah novelis, penulis cerpen, penulis skenario, dan jurnalis dari Kolombia. Dia dibesarkan terutama oleh kakek-nenek dari pihak ibu, yang mendorong dan memberinya inspirasi untuk menjadi penulis. Sebagian besar karyanya didasarkan pada hal-hal yang disaksikannya di Colombia dan cerita-cerita kakek-neneknya.

Garcia Márquez menjadi termasyhur setelah menerbitkan karyanya yang paling terkenal dan mendapatkan banyak pujian, Seratus Tahun Kesunyian; novel dengan gaya magical realism ini terjual lebih dari 30 juta copies. Tahun 1972 Garcia Márquez mendapat anugerah Neustadt International Prize for Literature, dan tahun 1982 Nobel Prize in Literature.

Books by Gabriel García Márquez

  • Para Peziarah yang Janggal (Strange Pilgrims)
    Literary

    Para Peziarah yang Janggal (Strange Pilgrims)

     
  • Sang Jenderal dalam Labirin (The General in His Labyrinth)
    Literary

    Sang Jenderal dalam Labirin (The General in His Labyrinth)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.