Dicabik Benci dan Cinta 2

    Author Marga T
    No GM N/A
    ISBN 979-686-803-2
    Price Rp 44.000
    Size 11 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jan, 2002
    Category Teen Nonfiction

Sinopsis

Vanessa
Vanessa mendapat Istana Air Mata sebagai warisan dari ayah angkatnya, Pak Balam. Kedua saudara angkatnya, Korizia dan Robert, menggunakan taktik untuk merebut rumah berharga puluhan juta dolar tersebut.

Kori berlagak putus dengan tunangannya, Nemesio, yang dimintanya mendekati Vanessa. Nemesio harus mengambil hati Vanessa, mengawininya, lalu minta I.A.M. dipindah ke dalam namanya. Mereka lupa memperhitungkan kemungkinan main-main jadi sungguhan!

***


Alisha
Kisah cintanya dengan Johnny, abang Siska, kandas, sebab ibu Johnny melarang anaknya menikah dengan adik Kris yang dulu telah meninggalkan siska (Badai Pasti Berlalu). Johnny memintanya agar bersabar, dan menegaskan bahwa cintanya takkan pernah lekang. Tapi akankah dia tetap bersikap begitu ketika ibunya meninggal di tangan Alisha?

***


Kasandra
Setelah tiga orang pacarnya tewas, Kasandra tak berani lagi bercinta. Erik yang mencintainya mengejarnya terus-menerus, namun dia selalu mengelak, sebab khawatir Erik akan binasa seperti yang lain bila mereka menjalin hubungan.

Erik tak mau menyerah kalah. Kasandra akhirnya harus memilih antara anak yang dirindukannya dan laki-laki yang dicintainya. Bila dia memilih anaknya, Erik akan celaka. Dia tak tahu keputusan apa yang terbaik bagi semua orang...

Related Books