The Lost Boy - Perjalanan Panjang Seorang Anak Mencari Kehangatan Keluarga

    Author Dave Pelzer
    No GM N/A
    ISBN 979-686-607-2
    Price Rp 55.000
    Size 13,5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jan, 2001
    Category Teen Young Adult

Sinopsis

Seorang anak tak pernah punya rumah. Yang dimilikinya Cuma beberapa lembar pakaian usang dan kumal yang dibawanya ke mana-mana di dalam tas kertasnya. Dia selalu hidup dalam keterasingan dan ketakutan. Dia tak tahu apa yang diharapkan dari dirinya dan apa yang bisa dia harapkan dari lingkungannya. Dia sudah berhasil diselamatkan dari cengkeraman ibu kandungnya yang selalu menyiksanya selama bertahun-tahun, tetapi rentetan bahaya yang lebih nyata dan yang harus dihadapinya belum selesai-bahkan baru akan dimulai. Dia tak punya tempat yang bisa dirasanya sebagai rumah. Dia mendambakan cinta dalam keluarga.

The Lost Boy adalah lanjutan kisah A Child Called "It". Kisah nyata perjalanan hidup Dave Pelzer sebagai remaja yang disajikan dalam buku ini menjawab banyak pertanyaan dan rasa penasaran yang muncul setelah membaca buku yang pertama.

Kisah petualangan yang penuh ironi dan justru karena itulah menyentuh makna hidup: tersenyum dalam kesedihan, harapan dalam penderitaan, memiliki dalam kehilangan, kekuatan dalam ketakberdayaan. Sebuah kisah yang inspiratif dan menguatkan. Terlalu berharga untuk dilewatkan.

Related Books