Animorphs : Pertempuran Bawah Air

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-605-904-3
    Price Rp 15.000
    Size 13,5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jan, 1999
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Punya kemampuan metamorfosis memang asyik. Kita bisa menyamar jadi hewan apa saja. Tapi awas! Ada pantangannya lho: jangan berubah lebih dari dua jam! Dan Tobias melanggar pantangan itu. Akibatnya kini ia terperangkap di dalam tubuh seekor elang untuk selamanya.

Dalam suatu pengintaian, Tobias memergoki pesawat Yeerk yang sedang mengisi perbekalan. Bersama teman-temannya ia bermaksud menyabotase pesawat itu. Sayangnya mereka terperangkap di bawah air, kecuali Tobias yang berhasil meloloskan diri. Sendirian ia melawan tembakan-tembakan sinar Dracon yang dilepaskan Visser Three dan anak buahnya. Apa pun yang terkena tembakan itu akan lebur jadi abu. Bisakah Tobias kembali ke wujud semula sebagai manusia? Ataukah ia harus mati dalam tubuh seekor elang?

Related Books