Berita Eksklusif - Exclusive

    Author Sandra Brown
    No GM N/A
    ISBN 979-655-384-8
    Price Rp 52.000
    Size 11 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jan, 1999
    Category Teen Romance

Sinopsis

Stop Press : Skandal White House! Barrie Travis tidak terkenal; dia cuma reporter berbakat yang terperangkap di sebuah stasiun TV bermodal kecil. Sampai pada suatu hari, ketika Ibu Negara Amerika Serikat mengajaknya minum kopi,,, dan menawarkan sebuah kisah yang amat istimewa. Istri sang Presiden, yang tengah tenggelam dalam kesedihan karena kematian putranya itu, mencoba memberi isyarat pada Barrie bahwa anaknya kemungkinan dibunuh, dan bukannya meninggal akibat SIDS sindrom kematian bayi mendadak.

Bertekad mencari kebenaran, sepak terjang Barrie untuk membongkar berita eksklusif itu ternyata menguji seluruh etika, rasa patriottisem, dan keberaniannya.

Dan akhirnya, dengan bantuan Gray Bondurant, seorang mantan tangan kanan Presiden yang tampan dan misterius, ia merobek-robek skandal White House yang paling busuk; rahasia yang bila diekspos akan menumbangkan sang Presiden.

Namun usaha mereka tidak mudah, sebab kekuatan besar yang menghalangi mereka hanya punya satu tugas, yaitu memastikan bahwa skandal itu harus dikubur untuk selama-lamanya. Dan itu berarti kematian bagi siapa pun yang berusaha membongkarnya.

Related Books