Spiderwick Chronicles #2: Batu Penglihatan - The Seeing Stone

    Author Tony diTerlizzi dan Holly Black
    No GM N/A
    ISBN 979-22-0868-2
    Price Rp 20.000
    Size 12 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 23 Jun, 2004
    Category Science Fiction & Fantasy

Sinopsis

Ternyata �munculnya� Panduan Lapangan membuat dunia para peri jadi gonjang-ganjing. Entah apa isi buku itu, yang pasti sekarang para goblin mengincar dan ingin menghancurkannya.

Mereka menculik Simon, karena anak itu sangat mirip dengan kembar identiknya: Jared. Para goblin mengira Simon menyimpan Panduan Lapangan.
Jared panik ingin mencari kembarannya yang hilang, tapi dia tak bisa melihat makhluk-makhluk gaib itu. Thimbletack memberitahunya tentang batu penglihatan, tapi Jared harus merebutnya dari tangan brownie itu.
Tugas Jared berikutnya adalah meyakinkan Mallory bahwa Simon diculik para goblin.

Sebelum kakaknya itu percaya, mereka berdua sudah diserang goblin yang ganas. Seusai serangan itu, mereka mulai merambah hutan mengikuti para jejak para goblin untuk mencari Simon. Di hutan mereka harus kucing-kucingan dengan troll (raksasa penunggu sungai), bertemu sprite yang cantik (peri hutan), mengatasi keisengan hobgoblin, membebaskan berbagai hewan yang ditawan para goblin, dan tentu saja menolong Simon. Di akhir hari yang melelahkan itu, ketiga anak keluarga Grace jadi menolong dan mengobati griffin! Padahal makhluk setengah burung-setengah singa itu galak sekali.

Related Books