Celana Persaudaraan Musim Panas Kedua - The Second Summer of the Sisterhood

    Author Ann Brashares
    No GM N/A
    ISBN 979-22-0941-7
    Price Rp 40.000
    Size 13,5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 21 Jul, 2004
    Category TeenLit

Sinopsis

Pada liburan musim panas tahun lalu Celana Persaudaraan mengajari Lena, Tibby, Bridget, dan Carmen bagaimana cara untuk tetap bersama-sama saat berpisah. Mereka juga belajar bahwa sebenarnya mereka jadi lebih besar, lebih kuat, dan lebih tabah daripada bila mereka bersama-sama. Kini musim panas kedua telah tiba, dan Celana Persaudaraan kembali beraksi, membawa mereka berempat mengalami berbagai kejadian yang membuat mereka lebih dewasa dan memahami diri mereka sendiri dan orang lain.

Bridget: tiba-tiba memutuskan pergi ke Alabama. Ia ingin mencari tahu tentang ibunya yang mati bunuh diri, dan akhirnya menemukan “ibu” lain yang sangat mencintai dan membutuhkannya.

Carmen: tidak ingin kehilangan ibunya, yang jatuh cinta pada seorang pria. Ia merusak hubungan ibunya, tapi kemudian ia tersadar, cinta ibunya tidak pernah berubah, meskipun ia mencintai pria itu.

Tibby: ikut sekolah perfilman dan bertemu teman-teman baru yang keren. Dia kemudian tersadar bahwa teman yang keren belum tentu benar-benar jujur dan menyayanginya setulus hati.

Lena: menghabiskan waktu bersembunyi dari cinta. Namun ketika akhirnya ia mengakui cintanya, cinta itu berantakan dan membuat hatinya hancur berkeping-keping

Related Books