Mini Sandwich: Sandwich Terkini untuk Berbagai Suasana

    Author Rinto Habsari
    No GM N/A
    ISBN 979-22-1010-5
    Price Rp 70.000
    Size 25 x 27
    Total Pages N/A
    Date Published 29 Sep, 2004
    Category Craft, Culinary, and Fashion: Culinary

Sinopsis

Membuat sandwich sendiri sungguh menyenangkan. Tinggal siapkan roti berkualitas, olesan enak, dan isi variatif: daging, sayuran, atau gabungan keduanya. Mau tampilkan sandwich gaya dan cantik? Bentuklah sandwich dalam ukuran mini. Mau sandwich yang seperti di cafe-cafe beken? Tinggal lengkapi dengan salad, kentang goreng, plus minuman-minuman pilihan semisal cappuccino atau lemonade.

Sandwich -berasal dari Inggris- kini semakin populer dijadikan pilihan santap untuk segala kesempatan. Untuk santap hari-hari mulai sarapan, santap siang, hingga santap malam yang ringan. Atau untuk sajian pada kesempatan khusus, semisal pesta, piknik , atau dibawa sebagai bekal. Hebatnya -selain kualitasnya yang segar, praktis dibuatnya, dan tentu saja lengkap gizi sandwich bisa disiapkan sesuai selera sesaat waktu santap tiba. Tidak ada aturan baku soal memadupadankan roti, olesan, dan isinya. Dengan keunggulan sandwich tadi, tak heran kalau sandwich juga menjadikan menu andalan di cafe-cafe di penjuru dunia.

Ke-35 resep Mini Sandwich juga terdapat dalam buku ini bisa dijadikan ide untuk membuat sendiri sandwich sesuai selera. Intip pula resep-resep pendamping sandwich yang serasi. Supaya kreasi sandwich prima, baik mutu maupun rasa, simak info penting seputar sandwich, meliputi varian sandwich, jenis roti yang dipakai, jenis olesan yang cocok, hingga keragaman isi untuk sandwich. Kalau penasaran dengan asal muasal sandwich, bisa cari tahu ceritanya di sini...

Related Books