TeenLit: Fairish

    Author Esti Kinasih
    No GM N/A
    ISBN 979-22-0940-9
    Price Rp 40.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 18 Aug, 2004
    Category Teen Teenlit

Sinopsis

"Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu." pinta Davi.

"Tapi... konsekuensinya. Dav." ujar Irish pelan.

"Elo punya cowok?" Kali ini ganti Davi yang tersentak kaget.

"Atau... lagi ada yang elo suka?"

Irish buru-buru geleng kepala. "Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran..."

"Biarin aja. Bagus malah!" Davi menggenggam kedua tangan Irish.



Akhirnya Irish menerima permintaan Davi meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani. Irish senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Davi, walau cuma untuk sementara dan tanpa ada ikatan apa-apa.



Irish emang nggak secantik Penelope Cruz. Dia cuma cewek biasa, yang disekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish.



Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok Davi jadi nggak rela kehilangan Irish, ya?

Related Books