The Privilege Of Youth - Kisah Inspiratif Seorang Belia Yang Bejuang Mencari Teman dan Pengakuan

    Author Dave Pelzer
    No GM N/A
    ISBN 979-22-1047-4
    Price Rp 47.500
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Oct, 2004
    Category Teen Young Adult

Sinopsis

Buku ini merupakan buku keempat karya Dave Pelzer. Kisahnya diambil ketika dia sedang tumbuh sebagai dalam masa pengasuhan keluarga asuh.

Dalam buku ini, Dave Pelzer menuangkan semua kata-duka pengalaman masa remajanya dari sudut pandang yang unik. Masa remajanya terbentuk antara kekerasan yang mengenaskan di masa kecilnya dengan dunia di hadapannya yang kelak akan menuntut tanggung jawabnya. Setelah lepas dari kehidupan masa kecilnya yang memilukan bersama ibunya yang kejam dan "sakit", dia hidup bersama berbagai keluarga asuh.

Walaupun kisahnya penuh dengan kekerasan fisik tanpa belas kasihan dan cercaan dari teman-teman penggertaknya di sekolah, namun dia juga men-ceritakan kegembiraannya ketika menghadapi lingkungan tempat tinggal barunya dan perjumpaan pertama kalinya dengan sahabat-sahabat sejatinya. Melalui petualangan seru gila-gilaan dengan para "saudara" barunya dan gairah ledakan emosi remaja mereka dengan mobil, teman kencan, dan diri mereka sendiri, Dave Pelzer mencoba memperkenalkan sebuah karakter baru yang, dengan cara berbeda, membantu pembentukan sebuah karakter baru yang, dengan cara berbeda, membantu pembentukan sebuah kehidupan yang luar biasa dan menyiapkan dirinya untuk menghadapi rintangan-rintangan baru yang kelak akan dihadapinya.

Dengan keberanian dan pengalamannya yang mengharu-birukan, kisah ini akan mampu mengispirasikan dan menggugah hati pembacanya melalui perjalanan hidupnya menuju kemenangan dan harapan.

Related Books