Animorphs: Ax Membalas Dendam

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-605-975-4
    Price Rp 15.000
    Size 13,5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jan, 1998
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Apa yang akan kaulakukan bila kau menjadi satu-satunya makhluk asing yang terjebak di planet Bumi? Mungkin ketakutan, ya? Tapi sebagai calon prajurit, AX tenang-tenang saja. Apalagi ia sudah punya banyak sahabat di Bumi. Sejak pesawatnya jatuh akibat tembakan Teerk, dan kakaknya-Pangeran Elfangor-tewas di tangan Visser Three, ia berkawan dengan anak-anak Animorphs.

Hidup di Bumi cukup rumit bagi Alex. Apalagi karena ia menyimpan rahasia. Rahasia bangsa Andalite yang bahkan tak boleh diungkapkan kepada siapa pun. Tapi teman-temannya curiga pada sikap Ax. Benarkah Ax menjadikan manusia hanya sebagai tumbal dalam perang antara bangsa Andalite dan bangsa Yeerk? Dan rahasia apa yang disimpannya begitu rapat sehingga ia rela dikucilkan teman-temannya?

Related Books