Animorphs: Petualangan di Dua Dunia

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-605-978-9
    Price Rp 15.000
    Size 13 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Apr, 1999
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Terjadi kecelakaan fatal. Bug Fighter: pesawat tempur bangsa Yeerk, jatuh ke Bumi. Para pengikut Yeerk berusaha menutup-nutupi kejadian itu. Mereka tak mau aksi-aksi mereka diketahui manusia. Tapi Tobias sempat melihatnya. Maka anak-anak Animorphs, memutuskan untuk membajak pesawat itu. Mereka hendak menunjukkan pada dunia, bahwa memang benar ada penyerbuan makhluk asing dari luar angkasa.

Malangnya, Bug Fighter yang dikemudikan Ax jatur akibat tembakan sinar Dracon. Dan tahu-tahu mereka terdampar di rimba belantara. Kini musuh mereka bukan cuma bangsa Yeerk, tapi juga binatang-binatang buas serta penduduk asli yang masih liar dan primitif...

Related Books