Animorphs: Memburu Yeerk Kembar

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-655-340-6
    Price Rp 15.000
    Size 13 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Mar, 2000
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Ketika sedang surfing internet, tak sengaja Jake menemukan Web site yang membicarakan Yeerk. Tentu saja ini penemuan yang mengejutkan. Itu berarti ada orang lain-bukan cuma kelompok Animorphs-yang juga mengetahui invasi Yeerk ke Bumi. Tapi siapa yang membuat Web site tersebut? Bukankah selama ini Yeerk melakukan aksinya dengan diam-diam? Jangan-jangan ini jebakan!

Kelompok Animorphs bingung. Bila mereka mencoba melacak Web site itu, ada kemungkinan Yeerk berhasil membongkar penyamaran mereka. Bila mereka tidak menyelidikinya, mereka takkan pernah tahu apa yang sebetulnya sedang terjadi. Apa pun keputusan Jake dan kawan-kawan, mereka harus bergerak cepat... Sebab ternyata Visser Three bukanlah satu-satunya Yeerk yang setengah mati ingin menangkap mereka.

Related Books