Animorphs: Menembus Gua Bawah Tanah

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-655-341-4
    Price Rp 15.000
    Size 13 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jun, 2000
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Ada Planet Hollywood baru di kota, dan acara pembukaan dihadiri banyak selebriti. Karena tidak punya tiket, anak-anak Animorphs bermetamorfosis dan menyusup ke acara itu. Saat itulah mereka melihat seorang pria terjun dari gedung pencakar langit. Berkat pertolongan Rachel, pria itu selamat. Dan pria itu memberinya senjata rahasia untuk melawan Yeerk.

Kedengarannya heboh memang, senjata rahasia. Tapi ternyata tidak gampang menggunakana senjata itu untuk memerangi Yeerk. Karena itu berarti mereka harus menyusup ke kolam Yeerk di bawah tanah. Di sana ada kemungkinan mereka ditangkap Visser Three. Dan mereka juga belum tentu bisa kembali ke permukaan. Mungkin kali ini mereka tidak seberuntung biasanya...

Related Books