Animorphs: Perang Melawan Helmacron

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-686-969-1
    Price Rp 15.000
    Size 13 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Aug, 2002
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Ketika sedang mengumpulkan barang-barang yang hendak disumbangkan ke yayasan amal, Cassie menemukan pesawat kecil. Ia mengira pesawat itu hanyalah mainan, tapi tiba-tiba pesawat itu melayang terbang. Berikutnya anak-anak Animorphs menemukan pesawat serupa yang kali ini bahkan menembaki mereka.

Awalnya mereka mengira pesawat itu milik kaun Yeerk. Mungkin Yeerk punya senjata rahasia baru. Akan tetapi, ketika dari dalam pesawat terdengar suara-pikiran, mereka sadar ternyata mereka berhadapan dengan makhluk angkasa luar lain yang bernama Helmacron. Dan seperti halnya Yeerk, Helmacron juga mengincar kotak biru pemberian Pangeran Andalite yang bisa memberi kekeuatan morf. Dan Helmacron ini punya senjata andalan: Mereka bisa menyusutkan seluruh penghuni Bumi menjadi amat sangat kecil...

Related Books