Animorphs: Menyelamatkan Pesawat Pemalite

    Author K.A. Applegate
    No GM N/A
    ISBN 979-22-0440-7
    Price Rp 15.000
    Size 13 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Aug, 2003
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

Kami tak bisa memberitahu siapa kami. Atau di mana kami tinggal. Risikonya terlalu tinggi. Lagi pula kami harus hati-hati. Sangat hati-hati. Jadi, kami tidak percaya siapa pun. Sebab kalau mereka sampai menemukan kami… yah, pokoknya jangan sampai itu terjadi. Satu-satunya yang perlu kaliah tahu adalah, setiap orang dalam bahaya besar. Yeah. Dalam bahaya besar. Termasuk dirimu.

Animorphs banyak berutang budi pada android Chee, terutama sahabat mereka Erek. Bahu-membahu mereka berperang melawan Yeerk. Tak heran saat Erek dan para android tiba-tiba membeku, Animorphs langsung menawarkan bantuan.

Para Chee bisa dihidupkan kembali kalau mesin yang mengontrol mereka di pesawat Pemalite diperbaiki. Masalahnya pesawat itu terletak begitu jauh di dasar samudra sehingga belum pernah ada manusia yang menyelam ke sana dan kembali hiudp-hidup. Animorphs harus adu cepat menemukan pesawat itu dengan Visser Three. Mereka sadar malapetaka akan terjadi bila Visser Three mencapai pesawat itu lebih ulu dan mengetahui rahasia para Chee...

Related Books