Kisah Petualangan Darren Shan #3: Terowongan Darah

    Author Darren Shan
    No GM N/A
    ISBN 979-22-0056-8
    Price Rp 25.000
    Size 13,5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 08 Jan, 2003
    Category Mysteries and Thrillers

Sinopsis

Darren Shan telah menerima jati dirinya sebagai asisten vampir dan mulai terbiasa dengan kehidupan di Cirque Du Freak. Namun mendadak, Mr. Crepsley mengajaknya berkelana lagi, kali ini ke kota besar.

Darren heran melihat Mr. Crepsley yang terus-menerus berkelakuan misterius sejak mereka sampai di sana. Tapi Darren tak begitu peduli karena dia bertemu gadis istimewa. Debbie membuatnya merasa seperti bocah normal. Kebahagiaan Darren seketika lenyap ketika peristiwa aneh terjadi. Mayat-mayat ditemukan di kota itu—tenggorokan mereka digorok dan darah mereka diisap hingga kering. Apakah Mr. Crepsley terlibat dalam kejadian itu?

Pengejaran terhadap si pelaku pembunuhan membawa Darren ke saluran bawah tanah kota. Pipa-pipa di sana bagaikan labirin berbau busuk yang diselimuti kegelapan total. Mampukah Darren meloloskan diri dari bahaya? Haruskah nasibnya berakhir di Terowongan Darah?

"Sebuah buku yang mendebarkan... alur ceritanya penuh ketegangan hingga para pembaca ketagihan untuk membaca lebih lanjut."

J.K. Rowling, pengarang buku-buku Harry Potter

Related Books