Matahari Tengah Malam

    Author Marga T
    No GM N/A
    ISBN 979-605-889-8
    Price Rp 35.000
    Size 11 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Jul, 2002
    Category Teen Nonfiction

Sinopsis

Zita menjadi besar dalam bayangan kakaknya, Amrita, yang cantik. Sejak kecil hanya Amrita yang dipuji cantik, sehingga Zita menjadi yakin, dirinya sendiri jelek. Dan itu terbuki dengan keberhasilan Amri memikat semua pria yang sebenarnya dicintai oleh Zita.

Pandangan negatif terhadap dirinya membuat Zita menolak semua pendekatan, sebab dia tahu cuma orang-orang bego yang akan memilih gadis jelek seperti dirinya. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan. Zita akhrinya menjadi takut membuka hatinya untuk cinta.

Karena itu dia melarikan diri ke cyberway, di mana dia bisa kencan dengan Rodi yang lembut tanpa harus khawatir akan ditolak, sebab Rodi tak pernah bisa melihat wajahnya. Tapi hal itu tak berlangsung lama. Rodi ingin melihatnya! Dia mendesak terus agar mereka bertemu. Zita dilanda keraguan. Dia sangat khawatir begitu melihatnya, Rodi akan memutuskan hubungan dan dia akan menghindar, berapa lama Rodi akan sabar menerima penolakan yang terus-menerus?

Tengah dia bimbang begitu, mendadak muncul kembali seseorang dari masa lalu yang pernah dan rupanya masih dicintainya. Orang itu pun tampaknya ingin kembali padanya. Namun Zita tidak bersiaga ketika orang itu mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat mengejutkan...

Related Books