TeenLit: My Friends, My Dreams

    Author Ken Terate
    No GM N/A
    ISBN 979-22-1278-7
    Price Rp 33.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 30 Mar, 2005
    Category Teen Teenlit

Sinopsis

Juara 3 Lomba Novel Teenlit Writer 2005



Marcella, cewek cantik dari Jakarta, merasa dikirim ke pulau terpencil tak berpengaruhi ketika keluarganya memutuskan pindah ke Jogja.

Sementara Joy, cewek lima belas tahun, memilih Jogja sebagai "tempat pelarian" dari kedua orangtuanya yang hendak bercerai. Dan Wening, cewek kuper, rendah diri, dan penyakitan, datang ke Jogja dengan segepok impian.



Mereka mulai bersahabat, meski awalnya tidak mudah. Keakraban terjalin ketika ketiganya mulai berbagai obsesi. Marcella ingin mendirikan band sekolah, Joy kepingin dapet cowok, dan Wening ingin populer. Mereka saling bantu mengejar impian. Tapi pastinya mereka nggak lupa melupakan hal-hal khas ABG yang menyenangkan: ngecat kuku, bikin pajamas party, ikut klub.



Ada juga saat-saat nggak enak. Saat Wening terserang sesak napas di lapangan basket dan ketahuan bohong. Saat Marcella bikin rambut Wening seperti kesetrum listrik. Saat cowok yang ditaksir Joy justru naksir Marcella.



Setelah satu semester, masih mampukah ketiganya menjaga persahabatan mereka?

Bagaimana dengan impian masing-masing?

Sebenarnya ada nggak sih hubungan antara teman dan impian?

Semua tersimpul manis di akhir cerita, yang penuh bumbu peristiwa-peristiwa remaja yang "gue banget". Ada juga tips-tips lucu yang bikin kamu serasa minum orange juice. Seger banget!

Related Books