Misteri Gelas Kembar

    Author S. Mara Gd
    No GM N/A
    ISBN 979-686-182-8
    Price Rp 22.000
    Size 11 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 08 Jun, 2005
    Category Mysteries and Thrillers

Sinopsis

Gozali tepekur memandangi perempuan yang terbaring di atas meja otopsi. Tujuh hari yang lalu ia masih berbicara dengannya -- seorang perempuan yang tampak cerdik dan sehat -- sekarang terbaring kaku dengan bekas cekikan di lehernya.

Kurang dari tiga minggu yang lalu, calon suami perempuan ini juga meninggal tanpa sebab-sebab yang jelas. Sekarang perempuan ini! Apakah kedua kematian ini hanya suatu kebetulan? -- Atau ada kaitannya?

Di lemari perempuan yang mati ini ditemukan banyak perhiasan yang nilainya jauh di luar jangkauan penghasilannya sebagai penjahit. Lalu dari mana sumber uangnya? Pemerasan mungkin merupakan dugaan yang masuk akal -- tetapi siapa yang diperasnya dan mengapa?

Kapten Polisi Kosasih dan Gozali harus memutar otak. Ternyata bukan hanya satu orang saja yang mempunyai rahasia hitam dalam hidupnya. Jadi, siapa yang membunuhnya?

Di kamar di mana perempuan itu ditemukan, tidak ada petunjuk apa-apa yang istimewa. Semuanya hanyalah benda-benda biasa yang tidak berarti. Barulah setelah Gozali mendengar keluhan seorang ibu rumah tangga, maka kedua gelas kembar yang ditemukan dalam kamar tersebut menjadi petunjuk yang paling berharga.

Related Books