Jangka Jayabaya

    Author Anand Krishna
    No GM N/A
    ISBN 979-22-1727-4
    Price Rp 50.000
    Size 11 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 23 Nov, 2005
    Category Non Fiction: Religion and Spirituality

Sinopsis

Di tengah Kalabendhu, zaman morat marit tak menentu, banyak orang memimpikan datangnya Kalamukti, zaman penuh kemuliaan dan ketentraman sejati. Orang memimpikan Sosok Utama yang akan memimpin perubahan dan mengawali transisi: Herumukti. Konon tokoh ini bersenjatakan trisula, tombak tajam bermata tiga: kebenaran, keadilan dan kejujuran.

Anand Krishna mengambil jalur yang jarang ditempuh oleh penafsir Jangka Jayabaya. Alih-alih menantikan seorang tokoh hebat yang akan memimpin kita,dia melihat Jayabaya bicara mengenai kerinduan akan penemuan jati diri setiap manusia Indonesia. Jangka Jaya Bhaya adalah ajakan untuk transformasi diri, mengalahkan ketakutan. Lebih dari sekadar ramalan, naskah kuno ini memaparkan tuntutan waktu supaya kita hidup dalam kekinian, dengan penuh semangat, dan berkarya tanpa rasa takut. Karena itu, tak perlu menantikan Herumukti, sebab dia itu adalah Anda!
Sambut kelahirannya dalam diri Anda!


Isi pokok buku ini adalah tafsir Anand Krishna terhadap Naskah Jangka Jayabaya, dengan penekanan pada ajakan untuk megatasi rasa takut untuk bertindak sekarang, demi kejayaan pribadi dan Indonesia.

Related Books