Cerfet: The Messenger

    Author Jaf-Tuteh-Sa-Uyet
    No GM N/A
    ISBN 979-22-2709-1
    Price Rp 20.000
    Size 11 x 18
    Total Pages N/A
    Date Published 13 Mar, 2007
    Category Teen Humor

Sinopsis

Mpus_imut70: Sekali lagi, aku nggak mau kecewa lagi. Besok aku akan pakai kaus putih bergambar bunga matahari dan celana jins. Aku orangnya tinggi, agak kurus, rambut sebahu. Pasti mudah dikenali. Begitu Mas lihat aku, tolong jangan tegur aku. Lihat saja. Malamnya kita janjian chatting lagi. Kalau Mas nggak suka dengan apa yang Mas lihat, Mas tinggal bilang aja. Atau jangan nongol di chatroom. Gampang, kan?

Lelakikelam: Kenapa harus begitu? Kamu nggak mau tau ciri-ciriku?

Mpus_imut70: Mas, aku nggak peduli Mas tampangnya kayak apa. Tapi Mas harus lihat aku dulu. Aku bosan dikecewakan. Bagaimana?

Lelakikelam: Oke! Akan kubuktikan aku tidak seperti laki-laki lain yang mengecewakanmu itu.

Mpus_imut70: Kita lihat saja besok.


Perkenalan dan perbincangan yang sekian lama terjadi di chatroom membawa Mpus Imut dan Lelakikelam berjanji untuk bertemu di alam nyata. Apakah mereka akan bertemu dengan sosok yang sesuai dengan apa yang mereka bayangkan? Ataukah perbincangan selama ini hanyalah sandiwara belaka? Karena, apa pun bisa terjadi di dunia maya. Sandiwara, kebohongan, bahkan... jatuh cinta.


"The Messenger" adalah novel cerfet (cerita estafet) yang ditulis oleh 4 orang yang berdomisili di 3 negara berbeda dan hanya bertemu di dunia maya.

Related Books