Dari Arsip Campur Aduk Mrs. Basil E. Frankweiler

    Author E. L. Koningsburg
    No GM N/A
    ISBN 979-22-2773-3
    Price Rp 20.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 10 Apr, 2007
    Category Fiction: Classics

Sinopsis

From the Mixed-Up Files of Mrs. Basil E. Frankweiler

Ketika Claudia memutuskan untuk kabur, dia merencanakannya dengan sangat hati-hati. Dia akan pergi cukup lama untuk memberi pelajaran kepada orangtuanya agar menghargainya. Dan dia akan pergi dengan nyaman---dia akan tinggal di Museum Seni Metropolitan, New York. Dia menabung uangnya, dan mengajak adik laki-lakinya Jamie untuk ikut, terutama karena anak itu pelit dan pasti punya uang.

Claudia adalah perencana yang baik dan Jamie juga memiliki beberapa ide; maka keduanya tinggal di museum tepat seperti waktu yang direncanakan. Tapi begitu kesenangan mendiami tempat itu sudah berlalu, Claudia memiliki dua masalah yang tak terduga: Dia merasa sama saja seperti sebelumnya dan dia kepingin merasa berbeda; dan dia menganggap sebuah patung di Museum begitu indah sehingga dia tak bisa pulang sebelum menemukan siapa pemahatnya, pertanyaan yang membuat para ahli juga kebingungan.

Sebelumnya patung itu dimiliki oleh Mrs. Basil E. Frankweiler. Tanpa dirinya---yah, tanpa dia, Claudia mungkin takkan pernah bisa menemukan jalan untuk pulang.


Selama tiga puluh lima tahun kisah karya E.L. Koningsburg ini telah membuat pembaca segala usia terpesona. Edisi spesial ulang tahun ini menyertakan penutup baru dari sang pengarang, beserta beberapa kejutan ekstra untuk menyenangkan pembaca lama maupun baru.

Related Books