Kesalahan Fatal dalam Mengejar Impian 2

    Author Adi W. Gunawan
    No GM N/A
    ISBN 979-22-3211-7
    Price Rp 42.000
    Size 14 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 18 Sep, 2007
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

"Apa sih yang sebenarnya Anda cari dalam hidup?" tanya saya memulai sesi konseling dengan seorang ibu muda yang sedang dirundung kesedihan dan terus berkeluh kesah mengenai hidupnya. Dari penampilannya, kita tidak akan mengira bahwa dia memiliki banyak masalah. Hidupnya serba berkecukupan. Tapi, ternyata, dia sangat menderita di banyak sisi hidup yang lain: hubungan dengan suami yang sangat tidak harmonis, setiap hari bersitegang dengan anak-anaknya yang beranjak dewasa, relasinya dengan ibu-ibu kaya lain yang penuh persaingan dan kedengkian, dsb. Dari sisi materi, kesuksesan keluarganya tak perlu disangsikan. Mereka bisa mendapatkan apa pun yang mereka inginkan.

Anda pasti telah mendengar atau menyaksikan kasus-kasus seperti di atas. Dan itu riil. Anda jelas tidak ingin hidup Anda seperti itu: sukses secara materiil, tapi menderita secara batiniah.

Setelah mendapatkan tanggapan yang amat positif dengan buku Kesalahan Fatal dalam Mengejar Impian yang pertama, Adi kembali berbagi dengan kita mengenai kesalahan fatal lain yang menghambat kita mencapai apa yang sungguh kita impikan dan bagaimana mengarahkan diri kita menuju dunia impian kita. Pada akhirnya, impian kita adalah hidup bahagia karena berbagai aspek hidup kita jalani dengan seimbang, bukan keberhasilan materi semata. Karena itu, Anda akan diajak melihat:

+ Matriks kehidupan
+ Kekuatan memaafkan
+ Kekuatan doa
+ Tiga sumber penyebab derita
+ Bahaya kebencian dan kebahagiaan
+ Hukum daya tarik (the law of attraction)
Dll.

Related Books