Pensiun Bukan Akhir Segalanya

    Author J. Tito Sutarto, C. IsmulCokro
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-3952-2
    Price Rp 45.000
    Size 13.5 x 17
    Total Pages N/A
    Date Published 21 Aug, 2008
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Tak seorang pun akan terus dipekerjakan, memiliki jabatan atau profesi seperti saat ini. Semua orang akan tiba pada akhirnya: pensiun. Dari presiden sampai tukang kebun, dari panglima sampai prajurit dua, dari manajemen puncak-bintang papan atas sampai office boy, semuanya akan pensiun.

Masa-masa ketika keberhasilan, kesenangan, dan fasilitas datang dengan mudah, akan berubah. Dan, setelah pensiun seseorang harus mempersiapkan diri, baik secara mental maupun fisik, bila mengalami kemunduran.

Perubahan hidup harus terjadi, dan tak seorang pun tetap pada status-quo atau mengendalikan keadaan. Yang dapat dilakukan adalah mengendalikan diri, pikiran, dan perasaan. Ketika mengalami stres pensiun, lalu mengambil keputusan asal-asalan, akan berakibat jangka panjang yang membuat penderitaan di masa lansia.

Agar memperoleh kebahagiaan pada masa tua, buku ini menyajikan metode-metode praktis, informasi-informasi yang perlu diketahui, dan temuan berharga yang memiliki nilai pembelajaran self help.

Buku ini akan menolong dan berguna bagi yang menjelang pensiun, yang sudah pensiun, dan yang menuju lansia. Khususnya para eksekutif atau profesional, yang memimpin banyak karyawan, yang akan pensiun.

Related Books