TALK-inc. Points

Sinopsis

Plus DVD eksklusif 9 tokoh komunikasi dan Public Figure.

Banyak di antara kita yang takut berbicara di depan banyak orang, dengan segala macam alasannya. Bahkan di Amerika Serikat ada penelitian yang mengungkapkan bahwa sebagian orang ternyata lebih takut berbicara di depan publik ketimbang takut pada ular! Namun kita juga mengetahui bahwa di dunia ini ada pembicara-pembicara yang luar biasa, baik itu negarawan, host acara televisi, master of ceremony, yang mampu memukau audiens, misalnya Bung Karno, John F. Kennedy, Barack Obama, Oprah Winfrey, Larry King, Ellen DeGeneres. Mereka adalah pembicara profesional yang telah menempa dirinya selama bertahun-tahun, menggali potensi dirinya untuk menjadi pembicara yang hebat dan dikagumi.

Dalam buku Talk-inc ini, kita akan belajar bagaimana menjadi pembicara profesional dari guru-guru yang terbaik di Indonesia, yaitu Alexander Sriewijono, Erwin Parengkuan, dan Becky Tumewu. Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu dikenal sebagai MC dan presenter terkemuka Indonesia dan sedangkan Alexander Sriewijono adalah psikolog dan inspiring public speaker. Mereka akan mengungkap rahasia kepada Anda tentang strategi sukses menjadi pembicara andal.

Alexander Sriewijono akan membagikan pengetahuannya tentang membangun pola pikir yang positif, berpikir kritis, dan mengatasi ketakutan serta meningkatkan rasa percaya diri. Erwin Parengkuan akan menjelaskan cara melatih vokal yang baik serta bagaimana mengatur kata-kata yang memberikan impact luar biasa bagi audiens. Becky Tumewu akan menguraikan tentang bagaimana harus bersikap dan memaksimalkan bahasa tubuh serta cara-cara membangun brand image.

Memiliki buku ini seperti menghadirkan ketiga praktisi komunikasi ini sebagai pelatih pribadi Anda dalam berbicara. Buku ini adalah work book yang dilengkapi dengan beragam latihan dan aktivitas sebagai proses belajar menuju panggung kesuksesan.

Di dalam buku ini juga terdapat DVD yang menayangkan 9 tokoh terkenal yang sudah terbukti kemampuan komunikasinya dalam setiap "panggung" mereka, yaitu Rhenald Kasali, Rosianna Silalahi, Titi D.J., Wimar Witoelar, Artika Sari Devi, Baby Jim Aditya, Nia Dinata, Nirina Zubir, dan Pasha "Ungu".

Related Books