10 Kiat Sukses Napoleon Hill untuk Abad ke-21

    Author Napoleon Hill, Judith Williamson
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-4443-4
    Price Rp 50.000
    Size 13,5 x 17
    Total Pages N/A
    Date Published 24 Mar, 2009
    Category Economics & Accounting

Sinopsis

10 Kiat Sukses Napoleon Hill untuk Abad ke-21 ditulis agar pembaca tidak perlu membaca buku dari awal sampai akhir untuk mendapatkan pandangan inspirasional. Sebaliknya, pembaca dapat memilih bagian-bagian yang dianggap menarik dan menikmati penerapan langsungnya pada perjalanan menuju kesuksesan mereka sendiri.

Dalam buku ini, pembaca akan mendapatkan manfaat dari sebagian pemikiran terbaik Dr. Napoleon Hill sekaligus tulisan Judith Williamson, yang telah bertahun-tahun menjadi Direktur Napoleon Hill World Learning Center. Judith Williamson bukan sekadar pengikut filosofi Dr. Hill, tapi juga telah mengajarkan material tersebut di Purdue University. Setiap uraian Kiat Sukses dilengkapi dengan kata mutiara buah karya Napoleon dan Tindakan Sukses Hari Ini yang diambil langsung dari pengalaman profesional Judith.

Kesepuluh Kiat Sukses dalam buku ini mencakup:

1. Pencapaian: Akan berada di manakah Anda sepuluh tahun mendatang jika Anda terus bertindak seperti sekarang?
2. Kesulitan: Orang yang mengeluh tidak pernah punya kesempatan mungkin hanya tidak punya keberanian untuk mengambil kesempatan.
3. Kerja Sama: Tim yang baik lebih terdiri atas koordinasi upaya yang harmonis ketimbang keterampilan individual.
4. Dorongan: Jika Anda tidak bisa mengatur sikap mental Anda sendiri, apa yang membuat Anda berpikir Anda bisa mengatur orang lain?
5. Keyakinan: Tutup pintu ketakutan di belakang Anda dan lihat betapa cepatnya pintu menuju keyakinan akan terbuka di depan Anda.
6. Kesempatan: Pikiran hanya tumbuh jika digunakan dan melemah jika tidak pernah digunakan.
7. Layanan: Orang paling kaya adalah mereka yang paling banyak memberikan layanan kepada orang lain.
8. Kesuksesan: Bertindaklah berdasarkan inisiatif Anda sendiri, tapi bersiaplah untuk mengambil tanggung jawab penuh atas tindakan Anda itu.
9. Kebijaksanaan: Orang bijak memperhatikan kelemahannya dengan lebih cermat dibanding kelebihannya; orang bodoh melakukan kebalikannya.
10. Kerja: Jika Anda tidak ingin hidup Anda "kacau", jangan bergaul dengan mereka yang telah mengacaukan kehidupan mereka.

Related Books