Kerja di Rumah, Emang Napa?

    Author Anang Y. B.
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-5104-3
    Price Rp 30.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 12 Nov, 2009
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Anak saya pernah tidak mendapat nilai seratus saat ulangan karena tersandung satu pertanyaan normatif. Jujur saja, pertanyaan di ulangan tersebut sangat simpel: Apa bedanya tugas seorang ayah dan seorang ibu? Tentu saja dengan polosnya anak saya menuliskan apa yang selama ini dia saksikan. Mama bekerja mencari nafkah sedangkan papa mengasuh anak di rumah. Hahaha....

Pilihan bekerja dari rumah sudah menjadi tren di beberapa kota besar. Robert Kiyosaki bisa kita tuding sebagai biang keladi dari gaya cari uang seperti ini. Anda pun mungkin pernah terinspirasi oleh buku-buku bestseller tulisan Kiyosaki. Siapa sih yang tak punya pikiran untuk buka usaha sendiri? Siapa sih yang mau jadi orang upahan dan setiap subuh sudah bersolek untuk sekadar melayani bos hingga magrib menjelang? Siapa sih yang tidak tersindir saat banyak orang mengampanyekan slogan "bekerjalah secara smart, bukannya bekerja keras". Duh, rasanya slogan itu sengaja diteriakkan untuk memerahkan wajah orang-orang kantoran!

Inilah buku yang bakal membakar semangat Anda untuk segera banting setir kerja di rumah. Menapaki langkah awal menjadi entrepreneur sukses. Menikmati indahnya meraup uang sambil memeluk anak!

Related Books