Youth, Challenges and Empowerment

    Author Anand Krishna
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-5489-1
    Price Rp 43.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 25 Feb, 2010
    Category Non Fiction: Religion and Spirituality

Sinopsis

Program Youth Empowerment bikin aku ngerti kalo kita, pemuda pemudi Indonesia, emang wajib dan kudu hukumnya berkarya buat bangsa. Kalo bukan kita yang muda-muda, siapa lagi?Udah gitu, program ini gak cuma bikin kita ngerti, tapi juga ngajarin kita cara berkarya buat bangsa. Program ini bikin kita bersemangat untuk berkarya, disiplin, dan membantu mengembangkan potensi diri.Seru banget kan?Nah, udah saatnya kita pemuda dan pemudi bangkit untuk kejayaan Indonesia!
---Gilang Nadia Putri, Mahasiswi

Peringatan bagi Orang Tua: Jangan biarkan putra-putri Anda membaca buku ini bila Anda mengharapkan kepatuhan buta dari mereka. Jangan biarkan mereka terpengaruh oleh isi buku ini, yang dapat membuat mereka menjadi mandiri seketika, sekarang dan saat ini juga.

Peringatan bagi Kaum Muda: Bacalah buku ini bila kau merasa tidak puas dengan apa yang kau dengar dan yang kau lihat di sekitarmu. Bacalah buku ini bila kau tertantang untuk mengubah keadaan dengan terlebih dahulu mengubah dirimu. Bacalah buku ini bila kau memiliki keinginan yang membara untuk mengantar bangsamu pada masa depan yang lebih cemerlang daripada masa lalunya. Bacalah buku ini bila kau ingin mandiri, percaya diri, dan mengembangkan potensi diri!

Penulis dan Penerbit buku ini tidak bertanggung jawab atas perubahan yang terjadi pada diri pembaca buku ini, yaitu ia lebih mementingkan keluarga besar bangsa dan warga sedunia di atas kepentingan keluarga kecil dan kepentingan kelompok tertentu.

Related Books