On The Origin of Species Karya Charles Darwin:

    Author Michael Keller
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-5573-7
    Price Rp 65.000
    Size 16.5 x 23
    Total Pages N/A
    Date Published 30 Mar, 2010
    Category Non Fiction: Science and Nature

Sinopsis

Dalam buku ini pembaca akan tahu apakah menurut Darwin kita memang keturunan kera....

Buku ini adalah adaptasi grafis yang memukau tentang salah satu buku yang paling terkenal, paling kontroversial, dan paling penting sepanjang masa.

Hanya segelintir buku yang kontroversial sekaligus punya nilai historis yang luar biasa, salah satunya adalah buku karya Charles Darwin On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or the Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life. Sejak buku tersebut beredar di pasaran pada tanggal 24 November 1859, mahakarya Darwin ini dipuji-puji atas perannya mengubah arah sains dan dikutuk karena dianggap menantang agama.

Dalam buku ini, Michael Keller dan ilustrator Nicolle Rager Fuller menyajikan ke pembaca teks asli karya Darwin. Mereka juga menggambarkan riset awal Darwin, reaksi publik ketika buku ini terbit, surat-menyurat Darwin dengan cendekia-cendekia terkemuka zaman itu, dan juga terobosan-terobosan terbaru masa kini dalam teori evolusi. Buku yang amat indah dan memikat ini membawa angin segar bagi karya Darwin yang tetap berpengaruh hingga hari ini.

Related Books