The Real You is the Real Success:

    Author Samuel S. Lusi
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-5898-1
    Price Rp 60.000
    Size 15 x 23
    Total Pages N/A
    Date Published 27 Jul, 2010
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

"Setiap insan adalah perwujudan kesuksesan dalam pengertian yang luas. Itu sebabnya, untuk meraih kesuksesan sejati, seseorang tidak memerlukan apa-apa kecuali dirinya sendiri. Menjadi diri sendiri yang autentik, sesuai fitrah dan panggilan hidup masing-masing, itulah ramuan yang ditawarkan buku ini. Sebuah konsep unik yang lahir dari hasrat besar untuk meraih autentisitas diri penulisnya. Inspiratif. BACALAH!"
--Andrias Harefa, Penulis 35 buku bestseller dan trainer berpengalaman 20 tahun yang beralamat di www.andriasharefa.com

"Buku ini bukan sembarang buku. Anda baca satu halaman, Anda akan ketagihan untuk membaca halaman-halaman berikutnya! Saya bisa mengatakan buku ini adalah PANDUAN WAJIB bagi orang yang ingin menggali potensi diri dan mencapai kesuksesan besar dalam hidupnya. Baca buku ini, dan lalu PRAKTIKKAN, maka Anda akan melihat hasilnya! Samuel S. Lusi menjelaskan semuanya dengan sangat detail. Beliau adalah seorang Profesional!"
--Anne Ahira, Asian Brain, CEO

"Sering kali kesuksesan didefinisikan berdasarkan konstruksi orang lain atau masyarakat pada umumnya. Buku ini ingin menegaskan bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang bertanggung jawab atas kebahagiaan kita selain diri kita sendiri. Dan ketika kita mampu berbahagia dengan definisi pribadi, itulah modal kesuksesan paling hakiki."
--Rosiana Silalahi, Jurnalis, mantan Pemred Liputan 6 SCTV

"Buku The Real You s The Real Success berbeda dari buku-buku sejenis yang telah saya baca. Buku ini sangat LUAR BIASA karena menginspirasi pembacanya untuk dapat menggali kekuatan diri dan pikiran dalam menggapai prestasi. Ditulis dengan gaya bahasa yang nyaman dan alur pikir yang jelas, buku ini berhasil menggugah naluri berjuang dan berkarya, publish or perished! Buku ini wajib dibaca oleh PRIBADI-PRIBADI SUKSES."
--dr. Endang Fauzi Ati, Dosen Universitas Muhammadiyah Surakarta

Related Books