Mengapa Doa Saya Selalu Dikabulkan?

    Author Wuryanano
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-6701-3
    Price Rp 30.000
    Size 14 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 16 Feb, 2011
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

(Cetak ulang ganti cover)


Ketika saya menggunakan kalimat Mengapa Doa Saya Selalu Dikabulkan untuk judul buku ini, banyak orang bertanya, "Masa iya sih?" Banyak orang merasa sekalipun mereka telah berdoa dengan tekun dan khusyuk setiap hari, pagi dan malam, namun Tuhan seolah tak kunjung menjawab doa mereka. Mereka bertanya pada saya, Kenapa kita harus berdoa kepada Tuhan? Benarkah Tuhan akan menjawab doa saya karena sudah bertahun-tahun saya berdoa tapi tetap hidup dalam kesulitan dan kekurangan?

Banyak orang, termasuk kita, mengalami bahwa doa-doa yang mereka/kita panjatkan lebih sering tidak dijawab oleh Tuhan. Kenapa? Benarkah Tuhan mengabaikan doa-doa kita? Tidak! Pengalaman hidup saya dan orang-orang yang saya temui memperlihatkan bahwa Tuhan sungguh Maha Adil dan Maha Mendengarkan. Dia selalu mengabulkan apa yang kita minta. Hanya saja Tuhan lebih tahu kapan saat yang tepat untuk mengabulkan permohonan kita dan Dia selalu memberikannya dalam bentuk yang lebih baik dan bermanfaat daripada yang kita minta. Bagaimana bisa?

Seperti Anda ketahui, Allah tidak ingin manusia hidup dalam kesengsaraan, kesusahan, ataupun keterpurukan. Allah ingin kita menjadi "khalifah" di muka bumi ini, artinyaAllah ingin kita bisa menjalani hidup ini dengan sukses dan bahagia. Cobalah Anda renungkan firman Allah dalam Al-Qur`an, Surat Ash-Shaaffaat, ayat 61: "Untuk kemenangan serupa ini hendaklah orang-orang terus berusaha", niscaya Allah akan mengabulkannya pada waktunya.

Buku ini menunjukkan langkah-langkah untuk memahami hakikat doa kepada Anda, dan bagaimana sebenarnya doa Anda bisa dikabulkan oleh Tuhan Yang Masa Esa, Allah SWT.

Related Books