Remaja Tajir, Why Not?

    Author Asnando Banu
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-6810-2
    Price Rp 40.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 08 Mar, 2011
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Tiga sahabat ketemunya di komunitas TDA. Itu lho komunitas pengusaha-pengusaha muda. Karena cocok, mereka sering saling curhat dan diskusi soal bisnis. Jadilah mereka trio kwek-kwek. Tapi berhubung trio kwek-kwek udah dipake jadi nama grup nyanyi artis cilik, mereka memutuskan namanya jadi trio gambreng (semoga belum ada yang nyamain).



Seperti kamu-kamu yang masih belia, seribu pertanyaan pun muncul di pikiran mereka, kapan ya aku mulai bisnis? Kapan bisa bayar kuliah atau sekolah sendiri? Beli HP terbaru? Nraktir temen-temen dari uang saku sendiri? Tapi ngapain juga mesti usaha? Usiaku kan masih muda, mama dan papa selalu ngasih apa aja yang aku mau. Lagian, gimana ya caranya untuk jadi bisnismen? Mau tau jawabannya? Yukk.. Mariii.. Beli buku ini*...



(*=dilarang minjem)





Buku yang menarik dan inspiratif, dengan gaya bahasa khas `Anak Muda` bener-bener bisa menginspirasi untuk jadi pengusaha selagi muda. Wajib dibaca buat yang mau kaya selagi muda!!! Oh ya, satu kalimat lagi, tulisannya bener-bener baguuus! Saya yakin ini buku pasti bakal best seller.

--Hendy Setiono. Pengusaha Muda, Pemilik 650 Outlet Kebab Turki Baba Rafi



Sejak di-upload cover dan sebagian isinya di facebook, yang pesan buku ini mulai usia SD juga ada lho, karena anak SD juga sudah ada yang belajar usaha. Buat yang remaja, jangan mau kalah sama anak SD.

--Sofie Beatrix. Penulis, Pemilik Agency Penulis Asa Media

Related Books