Man Jadda Wajada 2

    Author Akbar Zainudin
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-7043-3
    Price Rp 70.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 19 May, 2011
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Anda tidak menjadi apa yang Anda inginkan, tapi menjadi apa yang Anda yakini



Pada dasarnya, setiap orang mempunyai kesempatan untuk sukses. Namun, masing-masing mempunyai jalan berbeda untuk mencapainya. Karena itu, tugas kita adalah mencari jalan sukses untuk diri kita sendiri. Kesabaran, kerja keras, dan doa akan memberikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang kita hadapi.



Rintangan dan hambatan tidak boleh membuat kita berhenti melangkah. Siapa tahu, dua tiga langkah ke depan sudah tersedia pintu gerbang menuju masa depan kita yang lebih gemilang.



Ingatlah selalu, pintu-pintu keberhasilan bukan hanya satu pintu. Kala satu pintu tertutup, putus asa bukanlah jalan keluar. Karena di sisi lain masih ada pintu yang belum kita ketuk, belum kita coba. Dengan semangat Man Jadda Wajada, yakinkan pada diri sendiri barang siapa serius dia pasti akan sukses.



Apa beda buku ini dengan buku pertama?




Buku pertama menekankan perubahan cara berpikir agar kita bisa mengembangkan pola pikir yang lebih positif yang selalu disertai dengan sikap optimis pula dalam kehidupan.



Buku kedua lebih banyak mengulas apa yang harus dilakukan ketika kita menghadapi hambatan/rintangan saat menerapkan konsep Man Jadda Wajada dalam hidup sehari-hari. Kesulitan itu bagaikan pintu yang tertutup, terkunci rapat. Jangan menyerah dan putus asa…. Bergeraklah terus, geser ke samping, di sana Anda akan menemukan pintu lain yang terbuka lebar – menyiapkan kesuksesan bagi Anda.

Related Books