What's on a Man's Mind?

    Author Geoff Barker
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-7087-7
    Price Rp 48.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 26 May, 2011
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Sesulit itukah menjalin hubungan dengan pria? Bagaimana wanita membedakan antara pria sejati yang menginginkan hubungan serius jangka panjang dan pria yang hanya ingin main-main? Apa yang sebenarnya dipikirkan oleh pria tentang penampilan Anda, yang Anda ucapkan, cinta, pernikahan, seks, dan lain-lain?



Buku ini wajib dibaca oleh setiap wanita yang mendambakan pasangan yang tepat, yang baru menjalin hubungan dengan pria, yang ingin menghentikan hubungan pasang surut dengan pasangan, dan yang ingin mempertahankan hubungan yang bahagia dengan pendamping hidup. Buku ini secara blak-blakan menyingkap apa yang tersimpan dalam pikiran pria yang seringkali disalahpahami oleh wanita. Jika Anda wanita, saat-saat menyenangkan bagi pria bisa jadi amat membosankan bagi Anda. Baginya, mobil klasik merah kinclong itu layak mendapatkan kasih sayang sepenuh hati, bagi Anda mobil itu cuma benda mati. Baginya remote control adalah organ tubuh yang vital, bagi Anda hanyalah sesuatu yang digunakan pria untuk membuat Anda jengkel saat jeda iklan.



Geoff Barker mengungkap tipe-tipe pria (ingat, tidak semua pria itu sama) dan menjelaskan alasan di balik perilaku pria untuk membantu para wanita memahami mengapa pria melakukan hal yang mereka lakukan dan dengan demikian Anda mengetahui cara terbaik untuk menghindari kemungkinan terburuk. Membaca dan memahami apa yang ada dalam pikiran pria bisa menjadi kunci hubungan yang sehat dan hidup yang berkualitas bagi setiap pasangan.


 





Geoff, Anda menjadikan gagasan “laki-laki itu berasal dari Mars” kedaluwarsa. Kami telah membaca semua tentang hubungan dalam buku itu, dan tidak begitu terkesan dengan isinya. Namun, buku Anda benar-benar berbeda. Ini adalah buku “wajib baca” bagi semua wanita yang menginginkan hubungan yang lebih baik dengan pria.--Allan dan Barbara Pease, penulis Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps

Related Books