Be The Miracle: Tuhan Ada di Mana-mana

    Author Regina Brett
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-7974-0
    Price Rp 68.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 02 Feb, 2012
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Kita mudah sekali merasa terbebani masalah, dan kadang berbisik, ”Hanya Tuhan yang bisa menolong.” Lalu, kita menunggu dan menunggu pertolongan Tuhan tanpa menyadari bahwa pertolongan Tuhan sesungguhnya sangat dekat.



Tuhan itu Mahabaik, Dia selalu siap memberikan pertolongan-Nya. Tuhan memberikan mukjizatnya melalui orang-orang “biasa” di sekitar kita. Kita pun mungkin menjadi perpanjangan tangan-Nya. Jadi, jangan menunggu orang lain yang bertindak karena mukjizat bukanlah apa yang dilakukan oleh orang lain.



Mukjizat adalah apa yang dilakukan oleh kita masing-masing. Mukjizat adalah apa yang terjadi ketika orang-orang biasa melakukan tindakan yang luar biasa. Menjadi mukjizat bukanlah berarti kita harus menangani masalah dunia. Mukjizat berarti menciptakan perbedaan di rumah, di kantor, di lingkungan tempat tinggal, atau di komunitas kita sendiri.



Dalam buku inspiratif ini, Regina Brett memaparkan pelajaran hidup yang akan membantu orang-orang yang membuat perbedaan untuk mewujudkan mukjizat di sekitar mereka. Setiap pelajaran hidup dapat berdiri sendiri, tetapi semuanya dapat membentuk panduan untuk melihat dan menciptakan mukjizat di dunia yang dapat mengubah kehidupan menjadi lebih baik.

Related Books