Cewek Matre

    Author Alberthiene Endah
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-8087-6
    Price Rp 66.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 08 Mar, 2012
    Category Fiction: Amore

Sinopsis

“Kau boleh menghitung keuntungan materi dalam cinta. Tapi itu tak akan bisa menandingi kemurnian cinta.”



“Mana bisa hidup tenang di Jakarta? Coba lihat, di sebelah kiri kamu cewek pake tas Prada, di kanan pake terusan Gucci. Di belakang, cewek kecentilan pake kelom Dior! Jauh di depan mata, ada yang siap melototin kamu dari ujung rambut ke ujung kaki. Lalu matanya akan mengejek begitu tahu yang nempel di tubuh kamu cuma keluaran Mangga Dua.”



Lola humas di sebuah radio. Kantor yang membuatnya panas-dingin tiap hari, karena selalu berurusan dengan jetset-jetset Jakarta yang superglamor. Ia gadis yang cantik dan seksi. Mulanya ia tidak menyadari kelebihan itu. Tapi suatu hari ia sadar penampilannya bisa ditukar dengan uang.



Bahagiakah dia, setelah menjadi Cewek Matre?





Lucu dan segar banget! Ini penting untuk gadis-gadis muda yang bingung mencari jati diri, dan terjerumus dalam keinginan untuk cepat sukses dengan cara instan. Cara mengungkapkan kasus-kasusnya menarik banget!


Krisdayanti



Kasus begini memang banyak di Jakarta, dan mungkin juga di kota-kota lain. Alberthiene menuliskannya dengan gaya yang lincah dan humor yang segar. Tidak perlu ada yang tersindir, karena novel ini memang tidak menghakimi.

Moza Paramitha



Membaca novel ini, saya jadi bersyukur. Untung dari remaja saya sudah terbiasa kerja keras. Jadi untuk beli tas dan baju-baju favorit saya tak perlu jadi Cewek Matre!


Meuthia Kasim

Related Books