Mama, Jangan Pukul Aku

    Author Regina Clarinda
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-8284-9
    Price Rp 60.000
    Size 15 x 23
    Total Pages N/A
    Date Published 19 Apr, 2012
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Mama, Jangan Pukul Aku... adalah sebuah kisah nyata mengharukan yang dialami oleh penulis, Regina Clarinda, dalam menghadapi brutalnya penganiayaan (child abuse) oleh ibu kandungnya sendiri sejak usianya 4 tahun. Ia berjuang mempertahankan nyawanya di tengah gencarnya percobaan pembunuhan dari ibunya. Rasa tertolak dan tidak dikasihi, ditambah dengan beberapa peristiwa mistis yang dialaminya, membuat Regina bertumbuh menjadi seorang wanita yang sisi emosinya compang-camping sehingga akhirnya mengalami depresi berat yang berkepanjangan. Bahkan, ia terobsesi untuk mati.



Namun, di tengah semuanya itu, Regina berusaha untuk bangkit. Setelah melalui proses yang bisa Anda baca dalam buku ini, ia berhasil keluar dari keterpurukan. Inilah yang menjadi kerinduannya saat ini, yakni menolong orang-orang mengatasi luka-luka batin mereka. Buku ini bukan sekadar buku biasa karena penulis:



- Memaparkan 10 langkah praktis yang efektif untuk membebaskan Anda dari jeratan depresi dan kehancuran batin, dengan kata-katanya yang sederhana, layaknya percakapan dari hati ke hati.

- Memberikan bimbingan yang dipetik dari pengalaman pribadinya, yang terbukti telah menuntunnya keluar dari kemelut kehidupan.

- Menjamin Anda atau orang yang Anda kasihi akan berhasil mentas dari depresi, baik yang ringan maupun berat, jika Anda mengikuti rumusan dalam buku ini. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menderita depresi.



Moto penulis adalah: "Jika saya bisa, Anda pun bisa." Dengan demikian, jika Anda ingin mengetahui cara-cara menghindari, atau melepaskan, atau menuntun orang lain agar tidak terjerumus dalam kubangan penderitaan psikologis, bacalah buku yang menyentuh hati ini. Niscaya, Anda akan menikmati dan mensyukuri anugerah.

Related Books