TeenLit: Nada Cinta Marcella

    Author Ken Terate
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-8385-3
    Price Rp 42.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 07 Jun, 2012
    Category Teen Teenlit

Sinopsis

Buku terakhir dari kisah Joy, Wening, dan Marcella. (Lanjutan “My Friends, My Dreams”, “Marshmallow Cokelat”, dan “Pieces of Joy”)



Marcella jatuh cinta. Setiap detik ia merasa hidup di taman bunga. Setiap detik? Nggak juga sih. Pertama, cowok yang ia suka adalah Devon, cowok paling cakep sejagat. Cowok itu mantan gebetan Joy, sahabat karib Marcella. Cewek bermartabat tidak akan menyabot ”mantan” sahabat, kan? Kedua, Marcella nggak yakin Devon punya cinta yang sama untuknya. Yah, cowok itu mengantarnya pulang, memujinya, mengajaknya kencan, tapi kok sudah berbulan-bulan nggak ada ”tembakan” ya? Apa benar cinta nggak harus diucapkan?



Parahnya, Marcella sedang dilanda krisis. Keluarganya BANGKRUT! Aduh, mana mungkin Miss Shopaholic Marcella bisa bertahan tanpa uang saku memadai, tanpa jalan-jalan ke mal, tanpa bisa creambath?



Oh, Marcella yang malang... Ia sudah kadung menyanggupi menjadi koordinator pentas seni. Tapi apakah ia sanggup memenuhi ambisinya sendiri bila untuk itu ia harus rela menjual tas Mango kesayangannya?



Hidup Marcella yang tadinya sempurna perlahan mulai berantakan. Duh, mana mungkin Devon menyukai cewek berantakan seperti dirinya?

Related Books