Fit for Success

    Author Phaidon L. Toruan
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-8877-3
    Price Rp 33.000
    Size 14 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Nov, 2012
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

- Rahasia meningkatkan produktivitas dan gairah kerja

- Cara mengurangi biaya kesehatan kerja

- Hukum sengsara dan nikmat untuk hidup sehat dan bergairah

- Meningkatkan kebugaran seks sekaligus kapasitas intelektual

- 25 hari membentuk tubuh lebih indah, padat, dan sehat



Salah satu faktor penentu keberhasilan yang berkesinambungan baik secara individu atau organisasi adalah produktivitas fisik. Jadi, sangatlah penting bagi Anda untuk mempertahankan dan meningkatkan produktivitas fisik Anda. Secara umum, produktivitas terdiri atas 2 hal: produktivitas intelektual dan produktivitas fisik, yang keduanya saling berhubungan.



Produktivitas intelektual dalam rupa kemampuan marketing, efisiensi program kerja, penggunaan komputasi yang canggih, pelatihan emosional inteligen, dan masih banyak lagi tidak pernah absen ditekankan. Tetapi, produktivitas secara fisik sering kali diabaikan. Orang-orang cenderung menyepelekan kesehatan, dengan mengabaikan gaya hidup yang sehat sehingga mereka terkena hipertensi, diabetes, asam urat, obesitas. Bahkan, saat ini serangan jantung dialami oleh banyak orang berusia muda, yang tentunya akan merugikan individu itu sendiri karena tidak bisa berproduksi optimal, yang pada gilirannya merugikan perusahaan tempat dia bekerja.



Buku ini membantu Anda, baik individu atau perusahaan, untuk meningkatkan produktivitas secara fisik melalui edutainment dengan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah sama dengan menjaga kesehatan tubuh dan gairah seks pria. Demikian pula halnya bagi kaum perempuan, isi buku ini dapat diterapkan untuk melangsingkan tubuh, menghilangkan selulit, dan membuat wajah cantik berseri namun tetap sehat. Dengan demikian, baik bagi para pria dan perempuan, selain mengurangi berbagai risiko penyakit, ujung-ujungnya adalah peningkatan produktivitas.



Buku ini sangat bermanfaat baik untuk individu, atau pemilik perusahaan, praktisi SDM, yang menginginkan performa yang optimal dari tubuh yang sehat, bugar, dan bergairah.

Related Books