Nayla

    Author Djenar Maesa Ayu
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-8992-3
    Price Rp 45.000
    Size 14 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 15 Nov, 2012
    Category Fiction: Poetry

Sinopsis

Nayla, seorang perempuan yang tidak mencari cinta. Seorang perempuan yang mencari mabuk. Seorang perempuan yang sebenarnya sedang mabuk cinta tapi tidak mau mengakuinya.

–Ben



Gimana tamu-tamu yang baru bisa tahu kalau Nayla bukan cewek bayaran? Tingkah lakunya jauh lebih brengsek ketimbang pramuria-pramuria tua itu.

–Juli



Namanya Nayla. Teman-temanku sesama pembina tak ada yang suka dengannya. Mereka merasa Nayla sombong karena keluarganya terkenal dan kaya. Sudah seminggu ia di sini. Di kala senggang, kerjanya hanya tertawa-tawa sendiri, memilin-milin ujung rambut, dan menggigiti ujung jari.

–Ibu Lina



Saya rasa Nayla memakai narkoba.

–Ratu



Nayla takut tokoh Ibu.

–Ardan



Suntik kurus dong, Nay.... Body lu udah gak asik banget deh diliatnya. Gue banci aja gak nafsu, gimana lekong?

–Bencong



Ini semua salah ayahnya. Bukan aku!

–Ibu



Saya mabuk, dan saya menjadi bidadari. Saya tidak peduli.

–Nayla

Related Books