Mamma Mia! Mualaf

    Author Indah Hanaco
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-9448-4
    Price Rp 35.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 18 Apr, 2013
    Category Non Fiction: Religion and Spirituality

Sinopsis

10 Kisah Indah Orang-Orang Istimewa dalam Mendapatkan Hidayah-Nya



Siapa yang bisa mencegah ketika Allah sudah membuka hatimu dan meniupkan iman ke dalamnya?




Kisah-kisah unik, mengharukan, dan menggetarkan indra ini merupakan catatan pengalaman sepuluh mualaf yang menemukan jalan-Nya dengan berbagai cara. Umumnya, terjadi tanpa sengaja atau tak terduga.



Ada kisah seorang ibu yang mendapat hidayah setelah kematian putra tersayangnya. Remaja belia yang memutuskan memeluk Islam tatkala duduk di bangku SMP. Seorang lelaki berdarah Inggris yang memilih menjadi ateis sejak muda, namun tak kuasa menghalau pesona zikir yang didengarnya. Masih ada 7 catatan indah lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.



Simak semua kisah mereka di sini, Mamma Mia! Mualaf. Dipersembahkan khusus untuk Anda, para pencinta kisah luar biasa. Semoga kita bisa memetik hikmah dari perjalanan hidup mereka.





“Sepuluh tahun bekerja di dunia perbukuan, ini adalah buku pertama yang benar-benar membuat saya menangis.”


—Tilarama, editor



“Subhanallah! Buku ini membuat saya deg-degan dan menitikkan air mata. Berbahagialah mereka yang telah mendapatkan hidayah dari Allah Swt.”


—Ayu Syaefudin, ibu rumah tangga



“Jalinan kisah para mualaf ini sungguh menyentuh hati. Membuat saya yang terlahir muslim berkaca: Sudahkah saya bersungguh-sungguh dalam menjalankan dan menegakkan Islam?”

—Sastrapertala, penerjemah

Related Books