Cara Kreatif Mengatasi Kejenuhan Bekerja

    Author Peng Kheng Sun
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-9772-0
    Price Rp 45.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 18 Jul, 2013
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Kebanyakan orang menghabiskan sebagian besar masa hidupnya bekerja di berbagai bidang pekerjaan. Waktu bekerja yang lama ini sering menjadikan bekerja sebagai rutinitas yang membosankan. Akibatnya, rasa jenuh melanda dan menimbulkan berbagai dampak negatif, seperti: kinerja memburuk, produktivitas menurun, dan tidak bisa menikmati pekerjaan. Karena itu, setiap orang yang bekerja sangat perlu mengetahui cara untuk mengatasi kejenuhan dalam bekerja. Sesuai dengan judulnya, buku Cara Kreatif Mengatasi Kejenuhan Bekerja memaparkan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengusir kejenuhan bekerja yang bisa diaplikasikan di berbagai bidang pekerjaan. Dengan demikian, bekerja bisa menjadi aktivitas yang amat menyenangkan. Buku ini bertujuan membangkitkan passion setiap orang yang ingin menikmati dan mencintai pekerjaannya.





“Buku ini mengajak kita meningkatkan kinerja dan mencintai apa yang kita kerjakan. Karena itu, buku ini layak ada di perpustakaan, kantor, dan meja karyawan yang sedang merasa jenuh dengan rutinitas tugas.”

—Ahmad Fuadi; Penulis trilogi Negeri 5 Menara



“Menurut saya, sumber utama kejenuhan dalam bekerja adalah paradigma yang salah, yaitu melihat pekerjaan sebagai suatu kewajiban dan setumpuk tugas. Kalau Anda ingin sukses, lihatlah pekerjaan Anda sebagai karier. Kalau Anda ingin bahagia, lihatlah pekerjaan sebagai panggilan (calling). Nah, kalau sudah mengubah paradigma tetapi terkadang merasa jenuh, Anda perlu tahu cara menyiasatinya. Buku karya Peng Kheng Sun ini bisa memberikan informasi yang berharga bagi Anda.”

—Arvan Pradiansyah; Happiness Inspirer dan Penulis buku I Love Monday



“Hingga saat ini saya masih karyawan Harian Suara Merdeka. Hampir 30 tahun. Tentu banyak suka duka. Tapi kenapa saya bisa menjalaninya selama itu? Sebagian jawabannya ada di buku ini.”

—Prie GS; Budayawan dan Karyawan

Related Books