Nine Dragon Warriors: Memburu Barboza, si Pedagang Senjata

    Author Bobby Tan
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-9724-9
    Price Rp 40.000
    Size 15 x 23
    Total Pages N/A
    Date Published 27 Jun, 2013
    Category Science Fiction & Fantasy

Sinopsis

Hati Alen Watson bergejolak setelah melewati petualangan di kapal hantu di laut Whincoster. Ia telah melihat berbagai peristiwa di kapal tempat ayahnya tewas karena mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Kekaisaran Kastel Hitam. Alen hendak meneruskan misinya ke Kerajaan Zirush, kediaman Raja Kael, untuk menjalin persekutuan dengannya. Namun, sayang sekali, kapalnya rusak karena bagian buritannya terhantam kapal hantu. Dia mendapat pertolongan dari Mikha dan Graciela.



Mikha memberi kabar pada Joel bahwa dia telah menemukan jejak buronan nomor wahid di seluruh negeri Zirakh, yaitu Barboza, si pedagang senjata ilegal. Joel dan Alen memutuskan untuk mengejar Barboza yang merupakan salah satu penyebab dari konflik di setiap kerajaan di negeri Zirakh.



Alen dan Joel kini menuju pulau Gonora, tempat Barboza dan komplotannya bersembunyi. Sebuah pertarungan besar dengan buronan nomor wahid itu telah menantinya. Barboza memiliki banyak sekali senjata dari berbagai daerah. Dia juga terkenal dengan sifat licik dan bengisnya sebagai pedagang senjata.



Di samping itu, kini kondisi Kekaisaran juga sedang krisis. Kaisar dan Perdana Menteri telah ditangkap oleh keluarga Hawkins. Para menteri dan Pangeran Otto Chamberlain sedang berebut Kekuasaan. Hal itu memaksa Arkham dan Keith untuk mengerahkan pasukan menghadapi keluarga Hawkins untuk menyelamatkan Kaisar.



Tidak luput dari semua itu Kerajaan Airdaz, yang merupakan musuh Alen Watson, kini sedang dilanda masalah. Raja Isabel dan Pangeran Philip bersekongkol untuk menjatuhkan Ray Walden. Ray Walden pun juga menyimpan suatu rahasia, dia telah berlatih ilmu sesat pada Raha, iblis yang disembunyikannya dalam ruang bawah tanah. Kini kedua Pangeran Airdaz pun bersaing untuk memperebutkan takhta Kerajaan.

Related Books