Say No Thanks

    Author Fahira Idris
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-0324-6
    Price Rp 58.000
    Size 14 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 20 Mar, 2014
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

“Wow.., ini buku bukan hanya keren tapi keren banget! Ngejelasin bahayanya Miras dengan cara yang menyenangkan. Anak muda dan anak tua kudu baca nih buku. Setelah khatam.., buruan ikutan GeNAM Style

— Iwel Sastra @iwel_mc ; Komedian



"Terima kasih Uni".. Itu yang ingin saya katakan setelah baca buku ini..disajikan dengan penjelasan yang detail dan menarik (tidak kaku, penuh animasi, anak muda banget :)).. Harusnya buku ini diterbitkan sejak dulu agar kita semua tahu bahayanya MIRAS!! Sukses untuk Uni dan GENAM, tetap semangat untuk memberantas miras di seluruh Indonesia!! Barakallah.

— Teuku Wisnu; Artis, Aktor



“Miras ternyata pintu masuk berbagai kejahatan. Ngeri. Tetapi buku ini disajikan dengan renyah, mudah, dan dikunyah. Isinya "mak nyoss" menghibur sekaligus menginspirasi”

— Jamil Azzaini; Inspirator Sukses Mulia



"Perkembangan miras pada masa sekarang ini sangat memprihatinkan terutama untuk generasi muda. Buku ini dengan sangat lengkap menjelaskan betapa miras sangat membahayakan masa depan generasi bangsa, dan juga buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif bagi mereka yang tidak tahu tentang bahayanya miras. Saya sangat merekomendasikan buku ini dibaca oleh seluruh generasi muda Indonesia agar mereka mengetahui bahwa miras sangat tidak baik bagi kesehatan dan juga masa depan mereka"

— Muhammad Assad; Entrepreneur, Author, Speaker

Related Books