Airbrush Make-up Part Two: For Traditional Brides

    Author Chenny Han
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-0359-8
    Price Rp 85.000
    Size 21 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 03 Apr, 2014
    Category Craft, Culinary, and Fashion: Beauty and Fashion

Sinopsis

Tidak sekadar digunakan untuk merias pengantin internasional, atau make-up panggung nan heboh. Airbrush make-up sangat bisa digunakan untuk merias pengantin tradisional maupun tradisional modifikasi.



Kemampuan alat untuk berinovasi memberikan manfaat besar dalam merias pengantin tradisional yang sering serba menyeluruh, dari wajah hingga tubuh.



Chenny Han, beberapa tahun belakangan ini begitu serius menekuni teknik rias airbrush. Salah satu teknik rias yang memberikan kemampuan lebih pada setiap perias dalam menuangkan kreativitasnya tanpa batas. Teknik yang kelihatannya sulit bagi orang awam ini, ternyata mampu dikuasai dalam tempo beberapa jam saja. Dengan demikian tidak ada alasan untuk tidak menguasai ilmu merias dengan teknologi modern.



Dalam buku ini dapat dilihat kecanggihan teknik airbrush make-up dalam mengaplikasi kreativitas pada riasan pengantin tradisional modifikasi. Hasilnya, ide-ide baru mengalir deras, membuat dunia rias merias wajah pengantin semakin kaya dalam penampilan. Khususnya pengantin tradisional modifikasi yang selama ini terikat pada satu pola yang sama. Saatnya untuk terus berkreasi.



Buku ini merupakan lanjutan dari buku Airbrush Make-up Part One for Traditional Brides: Solo Basahan, Solo Puteri, Yogya Paes Ageng, Yogya Puteri. Kali ini Chenny Han berkreasi dengan tata rias pengantin Betawi dan Sunda.

Related Books